SLOT IKLAN DISEWAKAN
Membangun Kenyamanan  Keluarga  - Apakah anda yakin rumah anda yang saat ini anda huni bersama dengan anggota keluarga tercinta sudah masuk dalam kategori rumah sehat?!  Ternyata sebuah rumah tidak cukup hanya terlihat cantik atau bahkan mewah dan megah, tetapi juga harus sehat.   Dan tingkat kesehatan sebuah rumah tidak berkaitan langsung dengan tingkat kemewahan, luas tanah, ataupun kelengkapn perabot yang dimilikinya.  Karena bisa jadi sebuah rumah sederhana yang jauh dari gambaran diatas justru adalah sebuah rumah yang sehat karena pemilik rumah tahu betul bagaimana membuat sebuah rumah menjadi hunian yang sehat dan nyaman untuk semua anggota keluarga yang tinggal di dalamnya.

Gambar Rumah Sehat:

 rumah sehat

Sebuah rumah dapat dikategorikan sebagai rumah sehat jika memenuini syarat – syarat dibawah ini:
1. Ketersediaan Luas  Standard.  Ketersediaan luas disini adalah bahwa luas ruang yang dimiliki sesuai dengan jumlah anggota keluarga.
2. Penghawaan atau pengaturan ventilasi yang cukup.  Penghawaan  merupakan bagian penting bagi rumah sehat karena jika  siklus udara yang keluar dan masuk di rumah tidak bagus akan membuat ruangan menjadi pengap.  Untuk menciptakan suasana sehat dan segar, dibutuhkan udara alami cukup dari luar yang masuk dan keluar melalui ventilasi.
 3. Pencahayaan yang cukup. Pencahayaan yang bagus tentu adalah pencahayaan dari alam. Sinar matahari yang masuk ke dalam rumah diatur sedemikian rupa sehingga mampu mencapai kadar kecukupan yang sesuai untuk sebuah rumah sehat.
 4. Interaksi Dengan Alam.  Interaksi dengan alam secara langsung akan memberikan kesan tersendiri kepada penghuni rumah.  Tak ada yang tak suka dengan kerindangan hijau tanaman yang ada di sekitar rumah kita, bahkan meski itu bukan kita punya. Selain itu rumah yang “hijau” adalah rumah yang sehat dan memberian nuansa alami kepada para penghuni rumah.
Oke pembaca, setelah membaca artikel singkat ini, tentu anda bisa menjawab pertanyaan diatas. Dan jika jawaban anda belum, maka anda wajib untuk mensegerakan  mengubah atau merenovasi rumah anda sehingga menjadi rumah sehat. 
Bagikan :
thumbnail
Judul:

Membangun Rumah Sehat Untuk Keluarga Tercinta

Rating: 100% View : 2035 ratings. 10 user reviews.