SLOT IKLAN DISEWAKAN
Noda Bandel Yang Bikin Kesel -  Berbeda dengan beberapa tahun silam, saat ini lantai hampir semua rumah adalah menggunakan keramik.  Selain harga yang sudah terjangkau, ketersediaan keramik di  pasaran sudah bisa dikatakan mencukupi, karena itu banyak orang beralih menggunakan keramik sebagai lantai rumah mereka. Tapi kita jadi kadang jengkel ketika lantai keramik  atau perabot porselen yang kita miliki terkena kotoran dan kotoran atau noda itu ternyata sangat sulit untuk dibersihkan. Sebenarnya ini terjadi mungkin karena keteledoran kita sendiri, saat kotoran itu masih baru kita bisa membersihkan dengan mudah, cukup menggunakan kain basah saja. Tapi setelah kotoran itu mongering dan menyatu dengan keramik tentu tak lagi mudah untuk membersihannya, anda perlu membaca artikel tips membersihkankeramik ini sampai tuntas jika anda ingin berhasil.

Untuk menghilangkan noda yang sulit dibersihkan seperti seperti percikan semen yang telah mengering, lumut, kerak, noda kusam  pada keramik  lantai, kamar mandi atau  kloset  memang diperlukan satu kesabaran tersendiri. Sebenarnya ada dua cara untuk memebersihkannya, menggunakan pembersih buatan pabrik atau bahan – bahan alami. Dalam artikel  tipsmembersihkan keramik ini kami sengaja hanya mengupas cara alaminya saja, karena cara alami lebih banyak nilai lebih yang kita dapatkan.
Untuk membersihkan  noda bandel pada lapisan keramik  anda dapat menggunakan cairan cuka, yang saya yakin lebih aman  dan cukup murah harganya.  Anda cukup menuangkan  cairan cuka secukupnya pada bagian lantai yang terdapat noda dan diamkan selama 5 menit, kemudian gosok dengan lap pel hingga bersih. Jika di kloset,  anda bisa masukkan kedalam botol spray terlebih dulu campuran cuka dan air, kemudian  semprotkan merata ke seluruh permukaan kloset, diamkan beberapa saat, kemudian lap dengan kain lembut atau spons. Sebagai penghilang bakteri, gunakan cairan anti bakteri atau larutan pemutih dan air dan siram hingga bersih.

Oke pembaca, terimakasih telah mampir dan membaca tips membersihkankeramik di blog sederhana ini, semoga artikel singkat ini bisa membantu anda dalam merawat rumah sehingga tetap bisa menjadi hunian yang nyaman untuk ditinggali.
Bagikan :
thumbnail
Judul:

Tips Membersihkan Keramik Dari Noda Membandel

Rating: 100% View : 2035 ratings. 10 user reviews.