SLOT IKLAN DISEWAKAN
Tips Rumah Sehat - Kalau menggunakan ibarat, rumah adalah surga bagi keluarga kita. Tempat dimana kita bisa merasakan satu kenikmatan yang tak kita dapatkan di  tempat lain. Jadi andai saja rumah yang saat ini tak bisa membuat kita serasa tinggal di surge, berarti ada yang salah dengan rumah kita. Meskipun penggunaan perumpamaan diatas agak berlebihan, tapi kalau kita cermat sebenarnya ada maksud lain dari kalimat rumah ibarat surga.  Maksud yang terkandung dibalik kalimat itu sebenarnya adalah adanya semacam semangat bagi kita, pemilik rumah untuk selalu berusaha bagaimana membuat rumah tempat tinggal keluarga tercinta ini bisa menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan dan membahagiakan.

Pada post artikel kali ini, kami mencoba berbagi pada pembaca setia ashisthakare tentang tips rumahsehat sebagai salan satu tehnik bagaimana kita bisa membuat rumah menjadi tempat tinggal nyang menyenangkan. Bagaimana kita bisa menikmati tinggal di rumah, kalau rumah justru memberikan penyakit pada kita dan anggota keluarga. Lho memang ada rumah yang menjadi sumber penyakit? Tentu saja ada, karena itu kita harus selalu berusaha menjaga rumah kita agar menjadi rumah yang sehat dan menyehatkan.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat kita hendak membangun sebuah rumah hunian . Ini tentu disebabkan, rumah akan menjadi tempat kita hidup dan menikmati hidup untuk jangka waktu yang cukup lama. Tips rumah sehat kali ini akan mengupas tentang syarat – syarat rumah sehat:
1.Hindari rumah dari area instalasi listrik tegangan tinggi.
2.Hindari lingkungan yang terlalu dekat dengan sumber polusi berkepanjangan, misal  tempat pembuangan sampah, industrik pabrik yang tak ramah lingkungan dan sebagainya.
3.Jauh dari tempat hiburan yang bisa merusak moral (lokalisasi)
4. Memiliki fasilitas kebutuhan air bersih yang memadai.

Tentu saja jika syarat – syarat diatas tidak bisa kita penuhi semua, kita harus bisa mensiasati bagaimana pengaruh tak sehat yang ditimbulkan bisa kita minimalisir. Sebagai contoh, jika karena satu hal, kita terpaksa membeli lahan yang berdekatan dengan tempat pembuangan sampah kita bisa meminimalisiri pengaruh tak sehat dari TPA tersebut dengan memperbanyak tanaman hijau di sekitar rumah. Intinya syarat rumah sehat yang kami uraikan pada artikel tips rumah sehat ini bukan harga mati yang tak bisa ditawar. Semuanya tergantung bagaimana kita bisa meminimalisirnya.

Oke pembaca, semoga artikel singkat ini bisa memberikan pencerahan pada kita semua. Jika anda menganggap apa yang kami share ini bermanfaat, kami akan sengat berterima kasih jika anda bersedia bergabung dengan FP Facebook kami, Rumah Minimalis Indonesia. Nantikan artikel kami yang lain setelah tips rumah sehat ini. 
Bagikan :
thumbnail
Judul:

Tips Rumah Sehat, Syarat - Syarat Rumah Sehat

Rating: 100% View : 2035 ratings. 10 user reviews.