SLOT IKLAN DISEWAKAN

Interior Kamar Mandi Minimalis 


Tidak semua orang beruntung memiliki rumah dengan lahan dan pekarangan yang luas. Karena factor harga tanah yang tinggi, bisa jadi kita hanya memiliki lahan yang pas – pasan untuk membangun sebuah rumah minimalis tipe 36. Dan karena itu, luas ruang – ruang yang ada di dalam rumahpun harus kita sesuaikan dengan luas lahan.  Karena luar ruang dalam rumah yang tak cukup terpaksa pula kita harus menyiasati kamar mandi kita dengan merancang sebuah interiorkamar mandi minimalis yang mungil. Meskipun sempit, anda tak perlu khawatir, kita tetap bisa menyulapnya menjadi sebuah kamar mandi yang apik dan terkesan luas. Bagaimana caranya?!... Ikuti terus ya artikel ini sampai selesai.

Kesan luas dari interior kamar mandi minimalis bisa kita munculkan dengan menggunakan tehnik “memperluas” kamar mandi sempit dengan memanfaatkan pintu dari kaca buram. Kaca buram pada kamar mandi akan memberikan keleluasaan cahaya untuk  memasuk ke kamar mandi, dan akibatnya kesan luas kamar mandi kita otomatis akan langsung terlihat.  Dan kesan luas itu akan semakin kuat  kitika kita menambahkan refleksi dampak sinar dari cermin atau keramik yang bisa memantulkan cahaya dengan bagus. Keraamik denganukuran besar atau mozaik  adalah pilihan lain untuk membuat kesan luas pada desain  interior kamar mandi minimalis sempit kita dan sekaligus menambah apik tampilan kamar mandi tersebut.
Untuk keramik lantai kamar mandi, gunakan motif dan ukuran yang sama dengan keramik dinding. Tapi perlu anda catat, bahwa langit – langit kamar mandi sempit yang terlalu tinggi justru akan menambah kesan sempit kamar mandi kita. Karena itu sejak awal merancang dan mendesain interior kamar mandi anda, perhitungan tinggi plafon kamar mandi harus sudah ditetapkan sedemikian rupa sehingga tak menimbulkan kesan sempit.

Gambar Interior Kamar Mandi Minimalis Sederhana:






Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini, kunjungan anda sangat berarti bagi kami. Dan semoga  artikel  tentang interiorkamar mandi minimalis  bisa memberikan manfaat bagi kita semua yang saat ini tengah mendesain kamar mandi di rumah tinggal idaman kita. 
Bagikan :
thumbnail
Judul:

Mengatur Interior Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Rating: 100% View : 2035 ratings. 10 user reviews.